Rabu, 14 Maret 2012

Alief Fahrel Mufathir

hai ade, kamu apa kabar disana? baik-baik aja kan? aku disini kangen banget sama kamu!! kapan kamu bisa balik lagi kedunia ini? kita semua kangen sama kamu dek! terutama mamah. mamah setiap hari nangis de kalo abis solat, soalnya inget sama ade. ade disurga baik-baik aja kan? ditemenin sma bidadri yah? makanya ade betah orang ada bidadari;p didunia juga ada bidadari ini aku biddrinya hehe:p 

Ade lagi apa ya disurga? lagi main game yah? apa lagi makan? jangan makan ajaa nntinya tambah gendut ih:p 
eh de tth mau cerita nih. skrg tth tasya lagi ulang tahun, ade inget ga? ade jngan lupa ngucapin yah buat teteh tasya. aku aja sama mamah udh ngucapin tadi, aku beliin dia cupcake loh de. di seneng bgt tuh de=) cupcakenya enk lagi hehe;p kamu mau ga? makanyaa sini jangn disurga terus:p kerumah dong de hehe. oiya de ceritanya nanti lagi yaa aku mau ngerjain tugas dulu bye ade baik-baik ya disurga, love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar